Tinder Silver APK adalah aplikasi kencan yang telah diblokir oleh pemerintah

Kominfo juga telah membatalkan aplikasi Expert Dana Rakyat. Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini sebenarnya sudah mendaftarkan PSE pada tahun 2021. Karena keras kepala dan menolak mendaftar ulang pada 20 Juli, akunnya dihentikan.

Namun, ketika kami teliti, ternyata Dana Rakyat Professional adalah aplikasi investasi palsu. Dana Rakyat telah dilarang oleh OJK sebagai pinjaman yang tidak sah.

Akibatnya, semua tindakan yang terkait dengan aplikasi ini ditangguhkan each 20 Desember 2021. Tentu saja, perkembangan kasus IndraKen menjadi faktor penyebabnya.

Rupiah Emas

Dari nama aplikasi ini, kamu sudah bisa memahami bahwa layanan yang diberikan adalah emas, bukan? Ya! Tepat Menggadaikan emas dan membelinya kembali melalui aplikasi Rupiah Emas adalah pilihan. Barang investasi dengan harga bersaing tersedia untuk dibeli secara on the internet.

Sayangnya, aplikasi ini juga dibatalkan oleh pemerintah. Selain tidak terdaftar di PSE, Rupiah Emas juga tidak terdaftar di BAPPEBTI sebagai Pedagang Emas Electronic.

Aplikasi Lainnya yang Diblokir Kominfo

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI juga telah memblokir sejumlah aplikasi tambahan selain yang tercantum di atas. Jika kamu sudah membaca artikel di atas, data SE yang telah dicabut oleh Kominfo for every upload ini adalah aplikasi keuangan, investasi, dan pinjaman.

Aplikasi Asing Diblokir oleh Kominfo

Selain daftar aplikasi di atas, ada juga aplikasi lain dalam kategori PSE Asing yang diblokir oleh pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika. Mereka dikeluarkan dari daftar karena gagal mendaftar pada tenggat waktu.

Meski demikian, Kementerian Komunikasi dan Informatika belum membuka informasi terkait study yang dibatalkan tersebut. Untuk menghindari pemblokiran oleh pemerintah Indonesia, kami hanya dapat membagikan aplikasi berikut kepada kamu:

Tinder

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi kencan yang satu ini? Sejak debutnya di dunia kencan pada , Tinder telah menjadi aplikasi masuk untuk para lajang yang mencari kencan.

https://hookupdates.net/tr/livejasmin-inceleme/

Mencari teman atau mungkin pasangan di Tinder juga mudah. Karena antarmuka pengguna yang sederhana, mudah digunakan. Jika Tinder tidak mendaftar untuk PSE tepat waktu, kamu akan terlambat menggunakan APK ini lagi.

Mi Chat

Aplikasi bicara Mi Cam dari Play Shop. Aplikasi talk online bernama Mi Talk juga terancam dicabut izin aksesnya di Indonesia. Diketahui dari situs Kominfo PSE bahwa nama Mi Talk belum terdokumentasi sama sekali.

Perangkat lunak mirip WhatsApp belum mendaftarkan PSE-nya. Jika Mi Chat diblokir, maka kamu tidak dapat mengobrol lagi. Selain itu, sulit untuk bertemu banyak orang di Mi Chat, terutama yang bukan pengguna di Indonesia.

Facebook

Departemen Komunikasi dan Teknologi Informasi (CIPD) telah memblokir Twitter, bersama dengan Tinder dan Mi Chat. Ini berarti bahwa Fb juga dalam bahaya.

Tumblr

Tumblr adalah salah satu aplikasi yang diblokir pemerintah beberapa tahun lalu. Hal ini dikarenakan di dalamnya terdapat aplikasi yang tidak boleh dilihat oleh anak muda.

Menurut laporan terbaru, akses aplikasi running a blog mungkin akan dihentikan di Indonesia juga. Bukan karena isu pornografi lagi, tapi karena mereka belum mendaftar ke PSE.

Canva

Aplikasi berikutnya yang akan diblokir adalah aplikasi ini untuk membuat poster dan mengubah foto. APK Canva belum terdaftar untuk PSE, jadi kemungkinan akan diblokir.

Fakta bahwa kamu dapat melakukan berbagai tugas pengeditan dengan Canva seharusnya tidak mengejutkan. Latihan ini juga tampak lebih sederhana karena Canva memberikan template yang dapat digunakan secara gratis.

Namun jika memang benar-benar diblokir, maka kamu harus bersiap-siap untuk berburu aplikasi revise foto alternatif untuk menampung operasi modifying tersebut. Ya, geng.

Jika kamu tidak tahu harus ke mana, kamu dapat melihat daftar aplikasi pengeditan gambar untuk Android di bawah ini. Pasti seperti Canva, kan?

Aplikasi yang Tidak Diblokir Kominfo

Tidaklah cukup baik jika kita hanya mengidentifikasi aplikasi yang diblokir atau terancam diblokir. Kamu juga harus menyadari bahwa ada aplikasi tertentu yang tidak diblokir oleh Kominfo, geng.

Pemilik aplikasi ini mematuhi aturan yang diberlakukan oleh pemerintah, oleh karena itu ia harus mendaftar sebelum batas waktu. Aplikasi apa yang tidak diblokir? Cek infonya di bawah ini; kamu tidak pernah tahu, aplikasi favorit kamu mungkin bersembunyi di suatu tempat.